PKS KADIPATEN BAGI-BAGI TELUR AYAM UNTUK ANGGOTA

 


 

Alhamdulillah, dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan anggota, PKS Kadipaten membuat program bagi-bagi telur ayam. (06/11/21)

Program ini merupakan salah satu program kebaikan untuk menjalin hubungan dengan para anggota, sekaligus untuk membumikan dan memperkenalkan PKS di semua kalangan masyarakat khususnya di Kadipaten. 

Selain itu, program ini juga bermanfaat untuk membantu peternak telur ayam yang saat ini harganya sedang anjlok di pasaran.

Masyarakat dapat menukarkan telur 1Kg dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada panitia. Sedangkan bagi masyarakat yang belum memiliki KTA dapat mendaftarkannya di tempat program tersebut diadakan. 

Program ini disambut baik oleh masyarakat Kadipaten, bukan hanya ibu-ibu rumah tangga saja yang turut hadir, para sopir angkot pun turut mengikuti program ini.

Insya Allah PKS akan tetap istiqomah dalam menebarkan kebaikan dan manfaat, semoga masyarakat Indonesia pun semakin banyak yang turut mendukung. (marwah/humas)

1 Response to "PKS KADIPATEN BAGI-BAGI TELUR AYAM UNTUK ANGGOTA"

  1. Ya Allah semoga langkah kami Engkau ridhoi, insyaAllah selalu bertambah dan bertambah saudara dalam da'wah ini..Aamiin

    BalasHapus