RESES ANGGOTA DPR RI : NURHASAN ZAIDI DENGARKAN ASPIRASI RAKYAT

 

Pelaksanaan Reses Anggota DPR RI Nurhasan Zaidi

    Jumat, (06/01/2023) telah dilaksanakan Reses Anggota DPR RI Nurhasan Zaidi dengan nuansa yang lebih santai dan kekeluargaan. Kegiatan ini dilaksanakan disalahsatu kediaman beliau di Desa Paniis, Kec. Maja, Kab. Majalengka.

    Pada kegiatan Reses kali ini, banyak menyerap aspirasi dan informasi dari setiap Bidang Pembinaan Cabang (BPC) DPD PKS Majalengka untuk kesiapan pemenangan Pemilu 2024.

    Turut hadir Ketua DPD PKS Majalengka Roni Setiawan, Ketua MPD PKS Majalengka Asep Aminuddin, Bendahara DPD PKS Majalengka Jemi Ansori, Para Kabid dan Sekbid, Para Ketua BPC dan Ketua DPC serta Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Deni Koharuddin dan Ika Purnama Alam.

    Selain struktur kepengurusan DPD PKS Majalengka yang hadir, Komunitas Persaudaraan Pedagang Keliling Majalengka (PPKM) yang selama ini mendukung PKS Majalengka ikut menghadiri Reses Nurhasan Zaidi di Paniis.

Sambutan Ketua DPD PKS Kab. Majalengka

      

Dalam sambutannya Ketua DPD menyampaikan, "bahwa hanya tinggal 403 hari lagi dari sekarang menuju Pemilihan Umum. Maka dari itu, setiap struktur harus menguatkan garis politik sesuai pernyataan Presiden PKS, yakni dengan Politik Kebangsaan, Politik Pemberdayaan, Politik Silaturahim, dan Politik Spiritual".

Sambutan Ketua MPD PKS Kab. Majalengka

    Tidak hanya itu Ketua MPD pun turut memperkuat seluruh struktur untuk melakukan perubahan yang signifikan, "Mari bersama- sama kita bahu membahu melahirkan pemimpin yang mencintai dan dicintai oleh Rakyat" ujarnya.

Anggota DPR RI Nurhasan Zaidi

    Anggota Komisi VII DPR RI Nurhasan Zaidi dalam pengantar reses nya mengingatkan, agar menjadikan langkah-langkah pemenangan ini adalah sarana untuk menegakkan kebenaran dalam kesejahteraan, ditengah-tengah pergeseran paradigma masyarakat yang semakin liberal dan kapitalis. (Humas)


0 Response to "RESES ANGGOTA DPR RI : NURHASAN ZAIDI DENGARKAN ASPIRASI RAKYAT "

Posting Komentar