Yayah Qomariah Lanjutkan Safari Maulid Nabi di Kecamatan Sumberjaya

 


majalengka.pks.id - Anggota DPRD PKS Kab. Majalengka Hj. Yayah Qomariyah melanjutkan safari maulidnya ke Masjid Jamie Darussalam, Desa Bongas Wetan, Kec. Sumberjaya.(31/10/21)

Agenda Maulid Nabi yang diselenggarakan oleh Desa Bongas Wetan ini dihadiri oleh sebagian besar warga sekitar. Sebagai tamu kehormatan turut hadir di antara mereka, yakni para Perangkat Desa beserta jajarannta dan Anggota Dewan khususnya. 

 

Rasa syukur disampaikan oleh Yayah dalam sambutannya, "Alhamdulillah malam ini kita bisa memperingati Maulid Nabi, selain kita memperbanyak membaca shalawat sebagai wujud kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, dan juga momentum bagi saya pribadi selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat khususnya, umumnya untuk kita semua yang hadir pada malam hari ini.”

 

Ia melanjutkan tentang amanahnya, “Agenda malam hari ini juga merupakan bentuk tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk senantiasa konsisten berkhidmat menjadi pelayan rakyat, demi kemajuan kesejahteraan masyarakat dalam segala aspek kehidupan.” (humas)

 

 

0 Response to "Yayah Qomariah Lanjutkan Safari Maulid Nabi di Kecamatan Sumberjaya"

Posting Komentar