Dhora Darojatin Dampingi Nurhasan Zaidi Kunjungi Korban Selamat dalam Kasus Pelajar Susuri Sungai

Dhora Darojatin wakil ketua (DPRD Kabupaten Majalengka fraksi PKS) mendampingi Anggota DPR RI Nurhasan Zaidi untuk mengunjungi korban yang selamat dalam kasus pelajar susuri sungai.(21/10/21)

Kita semua tentu ikut merasakan duka cita yang mendalam atas peristiwa meninggalnya 11 pelajar asal MTs Harapan Baru akibat tenggelam di Sungai Cileueur, Ciamis pekan lalu. Dua pelajar tersebut di antaranya merupakan warga Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan ini, Dhora Darojatin mendampingi Nurhasan Zaidi untuk mengunjungi dan memberikan dukungan kepada korban yang selamat bernama Faisal Saiful Alip Rahmat.

Faisal beralamat di Desa Wangkelang, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka. Keluarganya menerima dengan baik kedatangan dua tokoh masyarat ini.

 

 

Baca Juga :  Ika Purnama Turut Meriahkan Syukuran Adat Guar Bumi di Desa Pasirmalati



Namun Faisal memang kondisinya masih terlihat trauma dan sedih mengingat kejadian yang menimpa diri dan teman-temannya.

Hal ini harus menjadi evaluasi bersama, bahwa kegiatan berbahaya yang melibatkan para pelajar harus mendapatkan pengamanan yang ketat. Agar peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi.

Semoga Faisal segera pulih dari traumanya, dan korban lainnya yang meniggal dunia husnul khatimah diberikan tempat yang mulia disisi-Nya. (marwah/humas)

 

Sumber: Tribun Jabar

0 Response to "Dhora Darojatin Dampingi Nurhasan Zaidi Kunjungi Korban Selamat dalam Kasus Pelajar Susuri Sungai"

Posting Komentar