Prabowo “Indonesia Harus Bangkit menjadi Negara Terhormat.”



BERGELORA. Capres Prabowo membakar semangat puluhan ribu pendukung yang memadati lapangan GGM Majalengka.

MAJALENGKA – Calon Presiden Nomor urut SATU, Prabowo Subianto kampanye terbuka di lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka, Jum’at (27/8) sore. Dalam orasi politiknya dihadapan puluhan ribu masa yang hadir memadati lokasi kampanye, prabowo memaparkan beberapa strategi politik.

Disampaikan prabowo, bangsa Indonesia harus bangkit menjadi negara terhormat di mata dunia. Pasalnya negara ini merupakan negara kaya khususnya sumber daya alam (SDA). Hal ini diakui oleh sejumlah tokoh ekonomi dunia dan perusahaan terbesar di dunia.

“tokoh-tokoh ekonomi dunia dan perusahaan terbesar di dunia menyatakan bahwa negara kita adalah negara terkaya kelima di dunia. Terutama dari segi sumber daya alam. Tetapi sangat disayangkan penggunaan kekayaan ini tidak mengalir ke rakyat.”jelas Prabowo.  

Letjen Komando pasukan khusus (kopassus) tahun 1996-1998 ini mengakui, dirinya kerap tidak disukai oleh mereka-mereka segelintir orang ketika ia selalu mengungkapkan banyak kebocoran. Padahal, kebocoran ini jelas berdampak kepada kekayaan alam yang terus menerus diambil. Karenanya, rakyat jangan samapi terus dihina dan kekayaan tersebut harus direbut kembali guna menghentikan kebocoran bangsa ini.

Ditegaskan Prabowo, negara yang maju adalah warga yang warga negaranya hidup dengan aman dan sejahtera serta penghasilan yang mencukup. Dirinya ingin petani dan rakyat selalu tersenyum setiap hari.

“Kita percaya. Kita sipakna strategi, rencana dan keyakinan. Setelah berkeliling dari kabupaten-kabupaten, saya merasakan suara dukungan. Oleh karena itu dihari terakhir menjelang hari H ini, kita tidak boleh lengah. Harus menyiapkan strategi, tidak boleh malas dan santai serta loha-loha,” pesannya kepada puluhan ribu simpatisan yang memadati lapangan GGM.

Di samping itu, lanjutnya, kepercayaan kemenangan pasangan nomor urut satu ini tentunya dari kolaisi merah putih diantaranya beberapa partai Golkar, Gerindra, PKS, PPP, PBB. Bahkan, dia mengeklaim jika Partai Demokrat telah menyusul bergabung. Dari kunjungannya ke berbagai kabupaten/kotalain, bahwa rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi. Rakyat sudah memiliki akal. Dan tahu siapa yang benar dan sipa yang tidak benar. 

Dirinya merasakana suatu aliran dukungan terus menerus dari arus bawah. Mulai dari pedangan-pedagang seperti pedagang bakso dan lain-lain. Selain itu, tukang ojeg, petani, sopir, telah menyatakan dukungan yang luar biasa. Ada kekuatan besar dari rakyat Indonesia.

Prabowo berjanji akan mengamakna masyarakat Indonesia. Terutama kepada keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia.

“keadila itu jangan untuk mereka yang memiliki uang. Kedalian untuk seluruh rakyat Indonesia. Kekayaan bangsa kita juga harus dipergunakan bagi seluruh rakyat. Saya ingin mengamankan masa depan rakyat, anak muda harus memiliki pekerjaan yang baik, Hidup dengan aman dan tentram,” paparnya.

“Jangan hanya asal disogok, disuap. Kalian jangan mau dibohongi terus menerus. Kedepan, kita sudah punya rencana dan strategi terutama berantas korupsi di negeri ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Majalengka yang telah hadir di lapangan ini,” Imbuhnya. (ono/as)

Sumber; Radar Cirebon, Senin Kliwon, 30 Juni 2014 hal. 12.