Sekolah BCAD PKS Majalengka Mengungkit Pencapaian Target KTA 80%, Sebagai Barometer Kemenangan 2024

 

Peserta Sekolah BCAD PKS Kab. Majalengka

Untuk kesekiankalinya Sekolah BCAD diselenggarakan di Kantor DPD PKS Kabupaten Majalengka pada hari Senin,(7/11/2022).

Ridwan Solichin Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat didapuk menjadi Pemateri pada Sekolah BCAD kali ini, dengan tema "Pemenangan Pemilu 2024; Pemetaan dan Pembentukan Tim Pemenangan Dapil".

Ridwan Solichin saat Mengisi Materi
BCAD PKS Majalengka

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Majalengka Roni Setiawan menyapa para hadirin yang ikut serta pada Sekolah BCAD, diantaranya adalah Ketua MPD Asep Aminudin, Kabid BP3 Deden Hardian Narayanto, Kabid BPKK sekaligus Wakil Ketua DPRD Majalengka Dhora Darojatin, Kabid BTN Andi Suwandi Juhud, Para Ketua BPC dan DPC, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Majalengka Dedi Rasidi, Anggota DPRD Kabupaten Majalengka dari Fraksi PKS Deni Koharuddin dan Yayah Qomariah, serta Para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD).

Sambutan Ketua DPD PKS Kab. Majalengka,
Roni Setiawan

"Sekolah BCAD ini memiliki harapan sebagai sarana memperkuat, mengokohkan kebersamaan dan kegotong royongan dalam rangka mendapatkan target-target yang telah ditetapkan. Menjadi pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional sesuai dalam Pembukaan Undang-undang Dasar 1945", jelas Roni.

Sekretaris Fraksi PKS DPRD Povinsi Jawa Barat Ridwan Solichin menambahkan, bahwa Sekolah BCAD pada pertemuan kali ini akan dioptimalkan untuk kekuatan dalam menyambut pemenangan 2024. Caranya, dengan membuat pelantikan-pelantikan ranting yang digelar dibeberapa daerah, untuk membuktikan bahwasannya DPD PKS Majalengka siap menjadikan Majalengka putih. Siap 10 kursi.


Hal ini pula ditandai dengan jumlah KTA PKS Majalengka sudah melampaui KTA Kota Sumedang yakni 80%. Selanjutnya, sudah beberapa pekan ini, tepatnya pada hari sabtu dan ahad PKS Majalengka rutin menyapa; mensosialisasikan dan menginformasikan logo PKS ke masyarakat langsung, tandas Sekretaris Umum DPD PKS Majalengka dan sekaligus Direktur Sekolah BCAD PKS Majalengka Aep Syaripuddin.

Ini membuktikan bahwa dengan diadakannya Sekolah BCAD PKS Majalengka, Strategi Pemenangan 2024 bukan hanya didalam teori, tetapi sudah terbukti. Kemenangan Pemilu 2024 bukan hanya mimpi, tapi segera dimiliki. (Humas).


0 Response to "Sekolah BCAD PKS Majalengka Mengungkit Pencapaian Target KTA 80%, Sebagai Barometer Kemenangan 2024"

Posting Komentar