H. Dedi Rasidi dan Bunda Dhora Darojatin Hadir dalam Syukuran Perguruan Pencak Silat Majalengka.

 

H. Dedi Rasidi dan Bunda Dhora Darojatin 
Hadiri Syukuran Perguruan Pencak Silat Majalengka

Majalengka - Alhamdulillah, Pencak Silat Rampak Remaja Putri Juara 3 Eksibisi Kormi Jabar dari "Perguruan Tribuana Gentra Pajajaran", Blok Babakan. Dan Juara 3 juga untuk "Putra Mekar Tribuana Pajajaran", Blok Lengkong. Desa Nunuk Baru.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kab. Majalengka H. Dedi Rasidi, Wakil Ketua DPRD Kab. Majalengka F-PKS Dhora Darojarin, serta ketua dan pengurus PPSI (Persatuan Pencak Silat Indonesia). Selain syukuran, ada apresiasi dan santunan dari Fraksi PKS DPRD Kab. Majalengka yang diberikan untuk para peserta yang menjadi juara.

Rasa syukur tak terhingga, Majalengka memiliki generasi muda yang siap berjuang untuk sebuah prestasi.

Fraksi PKS Majalengka sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Bahkan meminta PEMDA untuk memberikan support ke perguruan-perguruan pencak silat di Majalengka dan mendukung PSSI Majalengka.

H. Dedi mengungkapkan, Kegiatan pencak silat ini sudah jarang diminati oleh generasi muda, bahkan sudah jarang ditemukan perguan-perguruan pencak silat yang di desa-desa. Kalau di Majalengka ada, dan berjalan. Maka harus kita dukung. (Humas)

0 Response to "H. Dedi Rasidi dan Bunda Dhora Darojatin Hadir dalam Syukuran Perguruan Pencak Silat Majalengka."

Posting Komentar