DPD PKS Majalengka dan Fraksi PKS DPRD Majalengka Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

 

Kunjungan Silaturahim Ketua DPD PKS Majalengka
dan Ketua Fraksi PKS DPRD Majalengka beserta
Tim Kepanduan, BPC-DPC 

Majalengka - Musibah kebakaran rumah dialami oleh warga Blok Lamelaut, RT 009/003, Desa Mekarmulya, Kecamatan Lemahsugih, Majalengka pada Senin, 8 Agustus 2022 pukul 09.30 WIB. Peristiwa kebakaran di wilayah tersebut disebabkan oleh konsleting listrik.

Tidak ada yang tersisa, semua barang, dokumen dan rumah dilahap si jago merah. Kecuali pakaian yang melekat pada badan korban musibah kebakaran. Alhamdulillah, Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, namun kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta.

Mengetahui berita musibah tersebut, Ketua Fraksi PKS DPRD Kab. Majalengka bersama Ketua DPD PKS Majalengka beserta Tim Kepanduan PKS, BPC dan DPC segera mengunjungi kediaman sementara,  yang merupakan tetangga sekaligus kerabat korban (09/08).

Dalam kunjungan silaturahim tersebut, PKS memberikan bantuan dan motivasi.  Ketua Fraksi PKS DPRD Majalengka H. Dedi Rasidi mengimbau kepada warga korban kebakaran untuk tidak larut dalam kesulitan yang dihadapi. “Insya Allah, disetiap ujian hidup, akan ada hikmah yang bisa kita ambil bersama”, ujar Dedi. 

Dedi mengimbau juga kepada seluruh masyarakat, agar tidak lalai saat meninggalkan rumah. Dicek kembali apakah kompor sudah padam atau listrik masih ada yang tercolok/ masih hidup. (Humas)

0 Response to "DPD PKS Majalengka dan Fraksi PKS DPRD Majalengka Kunjungi Korban Kebakaran Rumah"

Posting Komentar