Rendy Berhasil Raih Beasiswa Kuliah di Rusia, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Majalengka

Rendy Rizky Fahrezy bersama Ibunya

Majalengka - Keberhasilan Rendy Rizky Fahrezy (18) anak seorang wirausaha asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat itu akan terbang ke Rusia setelah mendapatkan beasiswa kuliah di salah satu kampus di negara Eropa pada fakultas kedokteran. Hal tersebut mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satunya ialah dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Dhora Darojatun menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswa terbaik asal Kabupaten Majalengka.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka
Fraksi PKS Dhora Darojatin, M.Kes.

Pasalnya, Dhora menambahkan bahwa Raihan prestasi tersebut saat ini hanya bisa dirasakan oleh ibu nya saja karena ayahnya sudah meninggal dunia.

“Alhamdulillah, saya ikut bangga luar biasa, ketika seorang anak bercita-cita mulia ingin menjadi kebanggaan kedua orang tuanya walaupun ayahnya saat ini hanya dapat melihat dari alam sana,” ujar Wakil Ketua DPRD Majalengka saat dikonfirmasi, Sabtu (23/07/2022).

Tak hanya itu, Politisi perempuan dari Partai Keadilan Sejahtera itu tak lupa juga memberikan pesan dan motivasi bagi Rendy Rizky Fahrezy agar tetap semangat nanti dalam menuntut ilmu di Luar Negeri sana.

Dalam pesannya, ada dua catatan yang disampaikannya untuk Rendy yakni bersungguh sungguh dalam belajar dan tidak lupa tujuan kuliah nanti untuk membahagiakan orang tua.

“Semangat De Rendy bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, pertama bahwa suatu cita-cita, harapan akan mungkin diraih dengan ikhtiar dan do’a maksimal, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT, hanya kita manusia kadang terlalu cepat berputus asa,” ungkapnya.

“Kedua, jadikan tujuan akhir kita adalah yang kekal, yaitu ridho orang tua, kebahagiaan dan kebanggaan orang tua, maka proses yang ditempuh untuk mencapai tujuan itu akan menjadikan Ibadah dan pahala, ridha Allah SWT tergantung pada ridha orang tua,” tegas Dhora Darojatin.

Untuk pelajar di Majalengka khususnya, lanjut Dhora, harus senantiasa semangat dalam rangka mengejar cita-cita yang selama ini menjadi tujuan dan keinginan di masa depan.

“Karena orang yang beruntung adalah orang yang menjadikan hari esok lebih baik dari hari ini. Selamat untuk De Rendy, semoga semua yang dicita-citakan menjadi kenyataan dalam rangka bakti kepada orang tua, dan menjadi Dokter yang Profesional,” tandasnya.

0 Response to "Rendy Berhasil Raih Beasiswa Kuliah di Rusia, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Majalengka"

Posting Komentar