BPKK Gelar Pelatihan Wirausaha, Bunda Dhora Dorong Masyarakat Ber-UMKM

 

Bunda Dhora dukung program membangun 
perekonomian masyarakat. Ia juga turut 
mewujudkan program pelatihan wirausaha. 

Bunda Dhora bersama BPKK DPD PKS Kabupaten Majalengka melaksanakan Program BPKK DPW PKS Jawa Barat, yakni penyelenggaraan kegiatan Pelatihan Wirausaha Membuat Ayam Krispi yang langsung berkolaborasi dengan salah satu perusahaan tepung bumbu ayam krispi, Sabtu, (30/07/22)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan skill masyarakat, khususnya kaum perempuan, agar kemudian dapat berdaya dan bisa membantu perekonomian keluarga.

Memasuki acara, mukadimah dilakukan oleh Ketua Deputi Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga BPKK DPW PKS Jawa Barat, Ibu Khuri Shoidah, Ibu Tuti Juariah, dan hadir pula Ketua DPD PKS Kabupaten Majalengka Roni Setiawan beserta jajaran pengurus BPPK DPD PKS Kabupaten Majalengka.

Alhamdulillah ada sekitar 70 peserta yang antusias dan turut hadir dalam pelatihan ini, yakni terdiri dari masyarakat umum dan utusan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) se-Kabupaten Majalengka.

Bunda Dhora berharap, dengan adanya kegiatan Pelatihan Membuat Ayam Krispi ini dapat mendorong masyarakat berdampak positif, serta mendorong masyarakat Majalengka untuk Ber-UMKM.

Selanjutnya, kegiatan ini diakhiri dengan silaturahim dan bincang santai antara Pengurus BPKK DPD dan BPKK PKS Kabupaten Majalengka bersama BPKK DPW PKS Jawa Barat. (Humas)



2 Responses to "BPKK Gelar Pelatihan Wirausaha, Bunda Dhora Dorong Masyarakat Ber-UMKM"