HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR PKS KABUPATEN MAJALENGKA

Suasana Halal Bi Halal PKS Kab. Majalengka
di Gedung Graha Sindangkasih

Majalengka - Senin, (16/05/2022) DPD PKS Majalengka mengadakan acara halal bihalal sebagai puncak acara Ramadhan yang dimeriahkan oleh tim hadroh dari Ponpes El-Masudiyah dan juga The Music of Garuda Keadilan yang bertempat di Gedung Graha Sindang Kasih Majalengka. 

Acara ini dihadiri langsung oleh Ahmad Heryawan Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Haru Suandharu Ketua DPW Jabar, Nur Hasan Zaidi Anggota DPR-RI, Ridwan Solichin Anggota DPRD Jawa Barat, Anggota Legislatif DPRD Majalengka Dhora Darojatin, Dedi Rasidi, Ika Purnama Alam dan Deni Koharuddin, Roni Setiawan Ketua DPD PKS Majalengka, Eman Suherman Sekda Kabupaten Majalengka, para tokoh masyarakat dan seluruh komponen PKS Majalengka.

Roni Setiawan menyampaikan bahwa "Pada hari ini kita melebur menjadi satu, meleburkan dosa-dosa kita, kemudian meleburkan stigma yang kurang baik ketika kita tidak bertemu. Nah pada hari ini kita bersilaturahmi sehingga kita bisa saling memaafkan".

Tersedia  stand bazar serta layanan kidz zone atau tempat penitipan anak. Sehingga para orang tua dapat mengikuti rangkaian acara halal bihalal tanpa harus menghawatirkan anak-anak mereka.

"Ikhtiar itu adalah kewajiban, ikhtiar adalah amal sholeh jadi yang penting kita laksanakan kewajiban dulu. Allah tidak akan merubah suatu kaum sampai kaum itu merubah apa yang ada pada dirinya. Kemudian yang menentukan hasil itu adalah takdir Allah Subhanahu Wa Ta'ala", ucap Haru Suandharu dalam sambutannya.

Pada pertengahan acara ini pula ada doorprize untuk kategori peraih KTA terbanyak dan pengumuman PKS Award.

Pada tausiyahnya Ahmad Heryawan mengatakan Hadirkan dalam semua gerakan lengkap tauhid dan ibadah kepada Allah secara langsung atau pun tidak langsung. Islam yang kita miliki adalah Islam yang lengkap, Islam yang moderat artinya berada ditengah, bukan Islam yang berat ataupun Islam yang tidak menggampang-gampangkan. (Humas)


0 Response to "HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR PKS KABUPATEN MAJALENGKA"

Posting Komentar