Posko Mudik Dr Salim 1443 H Tahun 2022 di Majalengka Siap Malayani Pemudik

 

Launching Posko Mudik diresmikan oleh Kang Roni
(Ketua DPD PKS Majalengka)

Majalengka - Posko Mudik Dr Salim di Kabupaten Majalengka siap melayani pemudik, bertempat di halaman depan Kantor DPD PKS Majalengka tepatnya Jalan KH. Abdul Halim No. 61, Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Jawa Barat.

Ketua DPD PKS Majalengka, Roni Setiawan, S.Si. didampingi pengurus turut menghadiri gelaran awal launching pembukaan posko diantaranya Ketua Pelaksana Ramadhan 1443, H Agus Suryana, A.Md, Koordinator Posko Mudik PKS Majalengka Diding Kurdi, Ketua Bidang Kepanduan H. Djunaedi, Kabid Humas Syamsul Arif Billah, dan Kabid Kepemudaan Egiyana Suryana.

“Setelah 2 (dua) tahun berturut-turut terjadi pembatasan mudik lebaran akibat pandemi Covid-19, PKS Majalengka Kembali membuka Posko Mudik. Tahun ini dinamakan “Posko Mudik Dr Salim”. Hal ini sebagai penyeragaman nama se Indonesia juga sebagai pengenalan Tokoh Nasional Dr. Salim,” kata, Ketua DPD PKS Majalengka, Roni Setiawan. Kamis, (28/04/2022)

Menurutnya, letak keberadaan posko dinilai strategis yakni di jalur propinsi diantara arah menuju arah Kuningan, Cirebon, Ciamis dan Jawa Tengah dan ini sudah menjadi tradisi PKS untuk melayani pemudik tiap tahunnya.

“Untuk para pemudik, baik yang mengendarai roda dua atau roda empat silahkan beristirahat disini apabila mengalami kelelahan dalam perjalanan. Mudah-mudahan pelayanan yang sederhana ini bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Kang Romi menjelaskan bahwa posko ini sebagai bentuk bantuan masyarakat melalui kami partai politik dalam membantu pemerintah melayani pemudik yang jumlahnya diprediksi meningkat, mengingat sudah dua tahun ini pemudik ditahan tidak boleh mudik.

“Namun demikian, kami pun akan terus menghimbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama mudik. Mari kita kerjasama dan bantu pemerintah agar mudik ini tidak menjadi kluster penyebaran covid. Berharap masa Pandemi ini segera menjadi Endemi,” imbuhnya.

Diakhir dia melalui Koordinator Posko Mudik PKS Majalengka Diding Kurdi menambahkan, posko mudik ini selain memberikan pelayanan maksimal kepada para pemudik sekaligus turut sosialisasikan lambang PKS baru, dan tempat pembukaan pendaftaran anggota PKS baru. ** (Humas)


0 Response to "Posko Mudik Dr Salim 1443 H Tahun 2022 di Majalengka Siap Malayani Pemudik"

Posting Komentar