DPD PKS Majalengka Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat

 



Di tengah wabah covid-19 melanda Indonesia, maka sudah seharusnya kita bersama saling bahu-membahu untuk menghadapinya.

majalengka.pks.id- Dalam upaya #bersamalawancorona, DPD PKS Majalengka hadir memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Bantuan berupa paket sembako yang dibagikan kepada warga sekitar kantor DPD PKS Majalengka, Sabtu(21/08/21).

Program ini merupakan bagian dari program PKS, yakni “Pembagian 1,7 Juta Sembako” untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di seluruh Indonesia.


Saat-saat ini, kondisi kita memang sedang dalam keadaan yang serba sulit dan terjepit. Namun, kondisi terpuruk tidak boleh terus merundungi masyarakat kita. Maka Gerakan penanganan covid-19 dijadikan salah satu bagian dari program utama PKS.

Covid-19 sampai saat ini masih melanda negeri kita tercinta, ada yang sembuh, juga ada yang meninggal karenanya. Selain itu, dampak lainnya adalah banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya, bisnis yang bangkrut, pedagang keliling yang tidak bisa lagi keliling, dan masih banyak lagi masalah lainnya. 


 

Kami para pengurus tidak bisa berpangkutangan melihat banyak permasalahan yang dirasakan masyarakat di Majalengka, maka kami buat program-program kemanusiaan untuk membantu meringankan beban masyarakat. 

Harapannya, program ini dapat memberikan kebermanfaatan dan menambah rasa syukur, serta semangat untuk terus berjuang melawan badai covid-19. Insyaallah semua akan kita lalui bersama. -humas

 

2 Responses to "DPD PKS Majalengka Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat"

  1. MasyaAllah... PKS selalu hadir memberi solusi di tengah penderitaan rakyat yg sedang pandemi. Semoga thn 2024, PKS menjadi partai besar, aamiin.

    BalasHapus
  2. Kereeeen PKS...
    LANJUTKAN... !!!
    semoga rakyat semakin terbuka mata & hatinya u mendukung PKS.

    BalasHapus