Ketahanan Keluarga Mulai Dari RKI

 


Dalam rangka sosialisasi program dan percepatan pembentukkan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di setiap kecamatan, BPKK DPD PKS Majalengka melakukan silaturahim ke SPKK BPC 1 di Rumah salah satu kader PKS Kadipaten dan SPKK BPC 4 di Gazebo kader Cicurug pada Ahad, (13/06/21).

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) merupakan salah satu bidang di DPD PKS Majalengka, yang secara khusus melayani penguatan peran perempuan untuk memulai langkahnya hari ini.

Ketua BPC 1, Dede Koswara, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa amanah MUSDA adalah amanah yang besar, akan tetapi hal ini bisa diwujudkan bersama.

Dalam mencapai tujuan yang besar, tentunya tidak diraih dengan usaha yang biasa-biasa saja. Perlu strategi berbeda, perjuangan terstruktur, menambah keikhlasan dalam menjalankan kerja dakwah, serta melangitkan doa secara terus-menerus, supaya Allah ridho dan mengabulkan hajat kita, tambah Dede Koswara.

"Dan hanya dengan bersinergi semua tujuan serta targetan kita bisa terwujud", jelas Ketua BPC 4 Dadan Qodarudin.

Selain itu, Ika Purnama Alam  sebagai Aleg Dapil 1 Fraksi PKS, turut hadir  untuk memberikan dorongan, semangat, dan siap berkontribusi serta kerja sama dengan melibatkan semua bidang yang turun ke Dapil 1.

Ketua BPKK, Dhora Darojatin  menyampaikan, bahwa peran perempuan dalam percaturan politik di semua tingkatan itu sangat penting, karena sesuai data jumlah pemilih perempuan yang hampir sama banyaknya dengan jumlah pemilih laki-laki.

Harapannya, acara ini dapat memberikan titik terang untuk segera mewujudkan program, memperbanyak jumlah anggota, dan jaringan di berbagai kecamatan.

0 Response to "Ketahanan Keluarga Mulai Dari RKI"

Posting Komentar