PKS Syukuran Milad dan Kemenangan ANIES-SANDI

MAJALENGKA - Kemenangan ANIES SANDI adalah kado terindah Milad PKS ke 19. Ujar Asep Aminudin saat membuka acara press conference launching Calon Bupati / Wakil Bupati Majalengka 2018-2023 di Aula DPD PKS Majalengka Jl. KH. Abdul Halim 61 Majalengka.

"Kemenangan ANIES SANDI merupakan kado terindah Milad PKS ke 19, yang tepat hari ini 20 April ". Ujarnya 

Diawali dengan sujud syukur atas kemenangan Anis - Sandi dan potong tumpeng yang diberikan kepada Kang Onat mewakili insan pers Kang Deden Hardian Narayanto mewakili pimpinan DPD PKS Majalengka.

Di hari milad PKS ke 19 tahun itu juga, secara resmi PKS Launching jagoannya di depan insan pers untuk Pilkada 2018, yaitu kang Deden Hardian Narayanto (DeHAN), mengusung tagline MUDA & Melayani.

"Majalengka ini Milik Bersama, karenanya butuh pemimpin muda yang hadir supaya bisa melanjutkan kepemimpinan dan melayani untuk semua." Ujar DeHAN

Disinggung terkait koalisi, ketua Bidang Pemilu dan Pemenangan Pilkada (BP3) Dedi Supriadi mengatakan masih terbuka pintu koalisi dengan partai manapun.

"PKS terbuka koalisi dengan siapapun, karenanya waktu yang masih ada ini digunakan untuk menjalin koalisi dengan siapapun, karena PKS tidak bisa mengusung sendiri minimal harus ada 20% kursi DPRD" tambahnya

Acara tersebut dihadiri oleh ketua TPPD Asep Aminudin, Sekretaris Roni setiawan, Kabid BP3 Dedi Supriadi, dan tim DeHAN, Andi Suhandi, Budiman Al Iman, dan Sugiono. (*)