PKS Launching DeHAN untuk Majalengka 2018

MAJALENGKA, setelah melalui proses yang sangat panjang DPD PKS Kab. Majalengka akhirnyà berhasil mendapat kader terbaik  partai utuk diusung dan maju pada Pilkada periode 2018-2023 mendatang. Hal itu seperti disampaikan Ketua DPD PKS Kab. Majalengka sekaligus ketua tim pemenangan pemilu daerah Asep Aminudin, S.Hut Kamis siang (20/4) dalam konfrensi pers launching calon Bupati/wakil Bupati dari Partai Keadilan Sejahtera.

Ketua DPD PKS. Asep Aminudin. S.Hut kepada media menjelaskan 20 April adalah moment bersejarah bagi DPD PKS, selain merupakan milad PKS ke 19, maka hari itu juga merupakan moment indah atas kemenangan Anies Sandy pada pilkada DKI yang diusung PKS dan Gerindra.

Namun yang lebih penting Inti dari konferensi pers tersebut sambung Asep adalah launching calon bupati/wakil bupati periode 2018/2023. "Launching saat ini Adalah launching penokohan untuk menampilkan tokoh alternative   sebagai tokoh terbaik partai yaitu Deden Hardian Narayanto (DEHAN)" jelasnya. 

Disamping itu launching tersebut juga sebagai langkah awal mempopulerkan Dehan kepada publik sehingga diharapkan Agustus  mendatang popularitas Dehan bisa mencapai 80%. 

Sementara itu selaku calon yang diusung Partai,  Deden mengaku sebagai prajurit partai harus siap menerima amanah tersebut. "Ini adalah Konsekunesi yang harus diterima walaupun merupakan tugas  yang berat," tegasnya.

Melalui Milad PKS ke-19 dan dengan kado Kemenangan Anies-Sandi diharapkan jadi Modal Semangat untuk Pemenangan "Dehan" untuk Pilbup Majalengka Tahun 2018. 

Hadir  dalam Launching calon bupti/wakil bupati tersebut ketua BP3 bidang pemenangan pemilukada Ir. Dedi Supriadi serta jajaran tim pemenangan pemilu daerah DPD PKS Kab. Majalengka. (Humas)