Aher : Taufik Ridlo Mewakafkan Seluruh Jiwa Raganya untuk Allah SWT

KARAWANG – Keluarga Besar PKS sedang berduka.  Sekretaris Jenderal DPP PKS periode 2013 – 2016, Muhammad Taufik Ridlo wafat pada Senin (6/2/2017) dini hari. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan hadir mensholatkan dan memberikan tausiyah di pemakaman kompleks Adiarsa Karawang.

Pria yang akrab disapa Aher ketika di pemakaman menerangkan, “Sahabat kita, ustadz Taufik Ridlo lebih dahulu menghadap Allah SWT, kita tidak ragu beliau adalah orang baik diantara kita, beliau adalah salah satu yang terbaik diantara kita. Kita menjadi saksi atas itu. Kita menjadi saksi atas sepak terjang beliau sebagai seorang pejuang, sebagai seorang mujahid,” tuturnya.

“Sebagai seorang dai, Beliau sudah mewakafkan seluruh jiwa raganya untuk Allah SWT. Kita bisa melihatnya, dalam amanah – amanah dan tugas-tugas dakwah yang selalu beliau lakukan dengan sepenuh hati,” lanjutnya.


“Di Jawa Barat tahun 2008 momentum yang kita ingat, Allah SWT saat itu membebani beliau sebagai ketua DPW. Kemudian kita sama-sama melangkah untuk mengambil bagian kebaikan dalam perjuangan politik supaya kita bisa ikut serta menata kebijakan yang bermanfaat bagi ummat ini, dunianya maupun agamanya. Luar biasa tidak terlihat raut gundah, raut kegelisahan atau keraguan, beliau melangkah bersama menjadi komandan pada waktu itu. Dan tidak ada pihak manapun yang menyangka akan memperoleh kemenangan dari Allah SWT,” papar Aher.

Dengan isakan tangis Aher menyampaikan, “Boleh jadi atas keteguhan, ketegaran, dan keyakinan beliau bersama-sama seluruh ikhwah yang mendukungnya, kita diberi kemenangan saat itu. Itulah hal yang paling unik yang saya secara pribadi mengingat beliau dalam rangkaian perjuangan. Selamat Jalan Ustadz Taufik Ridlo,” pungkasnya. [humas]