Syukuran Milad 18, PKS Jabar Bagikan Penghargaan

Bandung, – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat menggelar peringatan hari ulang tahunnya yang ke 18. Dalam peringatan ini diisi dengan penganugerahan berbagai penghargaan. Acara digelar di Kantor PKS Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Sabtu tanggal 23 April 2016.

Wakil Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Ridho Budiman Utama menyatakan ini ikhtiar kita untuk memberikan apresiasi secara manusiawi, pada hakekatnya Alloh yang memberikan catatan dan balasan atas amal yang telah diberikan kepada dakwah ini. “Terimakasih atas semua kontribusi selama 18 tahun ini baik dari kader maupun struktur partai dari tingkat DPRa, DPC, dan seluruh pengurus DPW. Kami mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik bagi DPD, DPC dan DPRa. Semoga Alloh membalasnya dengan balasan yang lebih baik”, imbuhnya.

Para penerima penghargaan di bidang kaderisasi diantaranya dengan katagori pembina kader teladan diraih Ibu Indra Asih dari Kota Depok dengan total anggota pembinaan 189 orang dengan 11 grup pembinaan kader dan disusul Ibu Arlis Warni dari Kota Bekasi dengan 44 orang anggota. Untuk katagori kontributor pengabdian pembinaan kader terlama (lifetime achievement) diraih Muh. Ibrahim (62 tahun) dari Kabupaten Bandung dengan lama pengadian 31 tahun, Untung Wahono (57 tahun) lama pengabdian 34 tahun, KH. Umung Anwar (63 tahun) dari Kota Banjar lama pengadian 36 tahun, Moh. Yunus Rasyidi (67 tahun) lama pengabdian 33 tahun dan lainnya.

Untuk katagori tokoh perempuan diberikan penghargaan sebagai berikut Elis Sholihat tokoh lingkungan hidup, Kokom Komariah tokoh politik perempuan pertama sebagai wakil ketua DPRD, Alfiyah tokoh penggerak pemberdayaan ekonomi perempuan, Drg. Nuryanti tokoh bidang kesehatan, Retno Wijayanti tokoh pendidikan anak dan remaja, Yusi Fitriani tokoh keluarga samara, Wiwit Liftiani tokoh pendidikan anak dan keluarga, Rosi Hermawati politikus, Enung Karmila tokoh membangun keluarga qurani dan Ani Rukmini tokoh ketahanan keluarga.

Sedangkan untuk karyawan teladan DPW PKS Jabar tahun 2016 diraih Wagimin petugas keamanan kantor. Wagimin layak mendapat predikat karyawan teladan dinilai dari kedisiplinan dan etos kerjanya dalam menjalankan tugas di sekretariat PKS Jawa Barat.

Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan wayang golek dan prosesi pembagian 18 tumpeng yang diserahkan oleh Sekretaris Umum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya kepada perwakilan warga. (hms)

0 Response to " Syukuran Milad 18, PKS Jabar Bagikan Penghargaan"

Posting Komentar