PKS Tetapkan 2016 Sebagai Tahun Konsolidasi

Bandung, — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadikan tahun 2016 sebagai tahun konsolidasi. Sebagai langkah awal, PKS mulai membenahi soliditas internal partai. Hal ini disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu saat memberi sambutan pada pembukaan Rakorwil PKS Jawa Barat, Sabtu (30/1), di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat.

“Kita perlu meningkatkan soliditas internal. Dengan meningkatnya soliditas internal, sinergi di PKS akan lebih mudah terbangun. Kita juga perlu mengefektifkan sumber daya kita,” kata Ahmad Syaikhu.

Lebih lanjut, Ahmad Syaikhu berpesan agar selurus kader PKS, khususnya yang berada di Jawa Barat, meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. “Supaya masyarakat merasakan sebesar-besarnya manfaat ketika daerahnya dipimpin oleh kader PKS,” ungkapnya.

Ahmad Syaikhu kemudian menjelaskan nilai penting terlaksananya rakorwil kali ini. Menurutnya, rakorwil merupakan tonggak penting dalam perjalanan PKS Jawa Barat.

“Rakorwil merupakan  bagian untuk menyukseskan program-program DPP PKS yang telah disahkan beberapa waktu lalu. Kita juga akan terus memperdalam beberapa kajian yang telah dibuat DPP,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPW PKS Jawa Barat menyelenggarakan rangkaian rakorwil dan mukerwil pada 30-31 Januari 2016 di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini dihadiri ratusan delegasi DPD PKS Se-Jawa Barat. (DLS)

Sumber : jabar.pks.id