PKS Jabar Gelar Rakorwil di Bandung

Bandung, 28/1 – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Kota Bandung pada tanggal 30 – 31 Januari 2016 bertempat di Hotel Horison. Sekretaris Umum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya menyatakan sekitar enam ratus orang pengurus PKS utusan dari 27 kota dan kabupaten se Jawa Barat akan berkumpul selama dua hari untuk mendapatkan arahan teknis dan rapat koordinasi membahas program kerja lima tahun ke depan.

“Target dari rakorwil ini adalah untuk menyusun program kerja dalam rangka mewujudkan visi PKS 2015-2020 Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dalam Berkhidmat untuk Umat, Bangsa dan Negara”, imbuhnya.

Lebih lanjut anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat ini menambahkan, dalam rakorwil ini juga akan dibahas seputar agenda politik di Jawa Barat yaitu evaluasi pilkada serentak 2015, persiapan pilkada serentak 2017 dan 2018 yang didalamnya ada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. “Target PKS Jawa Barat adalah mempertahankan kemenangan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2018.” tegasnya.

Rakorwil akan berlangsung selama dua hari, rencananya akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan dihadiri oleh Presiden PKS Sohibul Iman.***