Gelar Rakorwil, PKS Tegaskan Diri Sebagai Partai Dakwah



Bandung, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kian mantap menempatkan diri sebagai partai dakwah di pentas perpolitikan nasional. Hal ini disampaikan oleh Ketua Wilayah Daerah Dakwah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) Tate Qomaruddin saat memberi arahan kepada peserta Rakorwil DPW PKS Jawa Barat, Sabtu (30/1), di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat.

“PKS berkomitmen menjadi partai dakwah yang kokoh berkhidmat kepada rakyat, bangsa, dan negara. PKS merupakan partai politik yang mempunyai tujuan besar,” ungkap Tate.

Sebagai partai, terang Tate, PKS memang didirikan untuk mencapai tujuan-tujuan politik. Politik sendiri merupakan bagian dari dakwah. Maka kebaikan yang dilakukan oleh PKS hendaknya berkolerasi pada pencapaian dakwah secara umum dan politik secara khusus.

“Untuk mewujudkan cita-citanya, PKS harus menjadi partai dakwah yang kokoh. Seluruh kader harus bergotong-royong mewujudkannya. Membangun kekokohan ini merupakan tugas kita bersama,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Tate juga menekankan pentingnya menciptakan sinergi antarkader PKS. Sinergi ini diharapkan membuat PKS semakin baik dalam berkhidmat kepada rakyat. “Untuk itu, mari kita terus jaga persaudaraan, tenggang rasa, dan lapang dada. Kita berharap cita-cita kita bisa tercapai,” tutup Tate. (DLS)


Sumber : http://pks-jabar.org/gelar-rakorwil-pks-tegaskan-diri-sebagai-partai-dakwah/