91 Pengurus DPD PKS Kabupaten Majalengka 2015-2020 Resmi Dilantik




Majalengka - Tepat di akhir tahun 2015, Ketua Daerah Dakwah IV DPW PKS Jawa Barat Ruswa melantik pengurus DPD PKS Kabupaten Majalengka, Rabu (30/12). Sebanyak 91 pengurus berikrar setia dan komitmen berkhidmat untuk masyarakat.

"Jumlah pengurus lebih dari lima puluh karena kita tak cuma akan mengelola PKS tapi juga masyarakat Kabupaten Majalengka," ujar Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Majalengka Asep Aminudin.

Gemuknya strukrur pengurus tersebut mengundang optimisme dari Ruswa. Ia berharap gerak organisasi tetap lincah dan dapat menjangkau masyarakat lebih luas serta sukses dalam pilkada 2017.

"Saya yakin kita akan bisa kembali merebut kemenangan dengan struktur ini," kata Ruswa disambut pekik takbir dari peserta.

Acara yang berlangsung di Gedung DPD KNPI itu dimulai tepat pukul 04.30 dan berakhir menjelang Maghrib. Suasana pelantikan penuh semangat, terlebih kemampuan Pembawa Acara Yayat Nurul Hidayat yang mampu mampu mendinamisasi acara dengan kalimat-kalimat sarat makna.

"Jumlah pengurus ini setengahnya pasukan Badar. Dan insya Allah kita bisa memenangkan pilkada layaknya Perang Badar," ujar Yayat

Usai pelantikan, berlangsung sesi foto. Senyum optimisme terpancar dari wajah-wajah pengurus saat diabadikan lensa kamera. (*)

0 Response to "91 Pengurus DPD PKS Kabupaten Majalengka 2015-2020 Resmi Dilantik"

Posting Komentar