GALIBU MUSDA PKS Majalengka Resmi Dibuka Hari ini

Ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin, S.Hut

PKS Majalengka – Donasi Gerakan Lima Puluh Ribu Rupiah Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Majalengka mulai dibuka hari ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua Umum DPD PKS Majalengka Asep Aminudin usai rapat MUSDA PKS ke-4 di Ja KH. Abdul Halim Nomor 61. 


Galibu untuk kegiatan MUSDA PKS Majalengka resmi dibuka hari ini, Kamis (15/10) pukul 15.30 WIB di Aula DPD PKS Majalengka Jalan KH. Abdul Halim No. 61. Diresmikan langsung oleh ketua Umum DPD PKS Majalengka Asep Aminudin, disaksikan sekretaris umum Roni Setiawan, ketua pelaksana Musda Asep Saepudin dan panitia Musda lainnya. 

Prinsip GALIBU ini ialah sunduquna juyubuna (dana dari kantong sendiri). Oleh karena itu, panitia tidak menargetkan nominal tertentu. Asep menegaskan, Galibu bertujuan meningkatkan peran serta seluruh kader PKS dalam momen Musda kali ini.

"Kalau target kami berprinsip sunduquna juyubuna, sehingga tidak ada target berapa harus diterima. Galibu ini sukarela. Jadi secara kontribusi dalam Musda ini, kami berharap bisa meningkatkan peran serta seluruh kader," ujarnya.

Asep Saepudin selaku ketua pelaksana MUSDA ke-4 menambahkan donasi yang masuk melalui Galibu kami buka hingga Musda ke-4 PKS berakhir pada 31Oktober 2015.


"Ya sampai Musda selesai kami masih terima. Silahkan sampaikan langsung ke Bendahara MUSDA Iwan Rosadi. untuk memudahkan bisa juga di titipkan di Cada masing-masing, yang kemudian disampaikan ke Bendahara Musda." tambah Kang Asep usai rapat Musda sore tadi kepada pksmajalengka.net


Musda ke-4 PKS Majalengka yang mengangkat tema “Bekhidmat Untuk Rakyat” akan digelar secara sederhana pada 31 Oktober 2015 di Hotel Putrajaya Majalengka. Untuk kesuksesan acara tersebut, Ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin mengimbau kader partainya untuk ikut berpartisipasi melalui Galibu.

Bagi Kontribusi dana Musda ke-4 PKS dapat disalurkan ke Bendahara Musda sdr. Iwan Rosadi. silahkan konfirmasi di 0853-1628-1007. (*)