Amanat MUSDA, PKS Majalengka Tergetkan Peroleh Suara di atas 10% Pada Pemilu 2019


Melalui Musyawarah Daerah (MUSDA) ke 4 yang digelar hari ini (31/10), akhirnya Asep Aminudin, S.Hut kembali terpilih sebagai Ketua DPD PKS Majalengka untuk periode 2015-2020. Selain itu, terpilih Roni Setiawan, S.Si sebagai Sekretaris Umum, Bendahara Umum  dr. M. Dani Nur Ramdani, Ketua kaderisasi  Agus Firdaus, Ketua DSD  Totong Marto, A.Md dan Sekretaris DSD  H. Humed S.Ag.

Ketua DPD PKS Majalengka terpilh Asep Aminudin, S.Hut di hadapan insan media menyampaikan permohonan do’a kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka agar dapat mengemban masa khidmat 2015-2020. Ia berharap, kepemimpinannya di partai dakwah ini dapat memberikan kemaslahatan sebesar-besarnya bagi masyarakat kabupaten Majalengka pada khususnya dan bagi bangsa ini pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut, iapun mengungkapkan bahwa penurunan jumlah suara pada pemilu 2014 lalu merupakan pembelajaran yang sangat berharga bagi kader partai ini. Oleh karena itu, berdasarkan amanat MUSDA kali ini PKS Majalengka mentargetkan memperoleh suara di atas 10% pada Pemilu yang akan datang. “Semua target tersebut tentunya harus diimbangi dengan pengokohan structural  partai ini sehingga
setiap agenda politik dapat dilalui dengan kemenangan dan kemenangan” tegasnya. (AR)