Ahmad Syaikhu Pimpin DPW PKS Jabar

BANDUNG – Ahmad Syaikhu terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Jawa Barat (Jabar) periode 2015-2020.

"Saya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan ketua sebelumnya," kata Ahmad Syaikhu yang juga merupakan Wakil Wali Kota Bekasi di Bekasi, Ahad (11/10).

Terpilihnya Syaikhu memimpin DPW PKS Jawa Barat diputuskan melalui Musyawarah Wilayah 
ke-4 PKS Jabar di Hotel Grand Aquila, Jalan Pasteur Kota Bandung, Sabtu (10/10) kemarin.

Ahmad Syaikhu menggantikan posisi Tate Qomarudin sebagai ketua sebelumnya. Sebelumnya ia menduduki jabatan Sekretaris DPW PKS Jabar periode 2010-2015.

Menurut Syaikhu, PKS akan melakukan berbagai upaya positif untuk mendongkrak perolehan suara di wilayah Jabar, termasuk pada ajang pemilihan kepala daerah yang dilakukan serentak di beberapa daerah di wilayah setempat.
 "Saya pikir semua capaian itu akan terwujud dengan kerja sama kader, simpatisan, dan seluruh warga Jabar untuk membangun dengan baik," katanya.

Terkait dengan jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Bekasi, Syaikhu mengaku akan semaksimal mungkin membedakan kewenangan dua jabatan tersebut.
 "Sebagai Wakil Wali Kota Bekasi, saya akan tetap memprioritaskan kepentingan masyarakat banyak. Kepentingan masyarakat di atas kepentingan partai," katanya.
Keterangan Foto: Ahmad Syaikhu (tengah) terpilih menjadi Ketua DPW PKS Jawa Barat periode 2015-2020.
Sumber : www.pks.id