Saya Tetap Setia Dukung PKS

CIBUBUR (13/9) - Leni (54) wanita paruh baya bersemangat datang ke Kegiatan Rakyat dalam rangkaian Munas ke-4 PKS, di Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (13/9). Ia rela pagi-pagi datang ke arena Kegiatan Rakyat PKS sejak pagi. Leni tak datang sendiri, ia bersama rombongan ibu-ibu pengajian dari Tapos, Depok, Jawa Barat berniat datang untuk mencari hiburan.

Leni mengaku ia dan keluarganya adalah simpatisan setia PKS. Berbagai isu yang menerpa PKS tak membuatnya goyah."Ah, bagi saya mah isu-isu itu tidak ngaruh. Saya punya 40 kaos PKS dipake sama keluarga saya," tutur Leni.

Ia mengaku dengan mengikuti senam ini bisa refreshing dari kegiatan rutin keseharian, "Suami sudah ngijinin. Saya bisa refreshing. Kan capek nyuci masak terus sehari-hari, " tutur Leni sembari terkekeh-kekeh.

PKS mengadakan Kegiatan Rakyat dalam rangkaian acara Musyawarah Nasional ke-4 dengan tema "Bekhidmat untuk Rakyat". Selain senam, Kegiatan Rakyat ini juga akan diisi dengan jalan sehat,kuliner, bazar, doorprize, dan telekonferensi Ketua Majelis Syuro M Salim Segaf al Jufri dan Presiden PKS M Sohibul Iman dengan 10 perwakilan PKS di daerah.
Ilustrasi: Relawan PKS Foto
Sumber : pks.id