PKS Majalengka Sebar 154 Hewan Qurban

Foto : @aguskhan_

PKSMajalengka – Berqurban merupakan kebahagiaan masih bisa berbagi kepada keluarga dan tetangga, Itulah yang dirasakan Andi Krisnandika (33) salah seorang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Ia berqurban satu ekor Kambing atas nama dirinya dan keluarga nya di Tempat Potong Hewan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Majalengka JalanSiliwangi No. 72 Jatipamor Majalengka pada Kamis (24/9/2015).

“Alhamdulillah setiap tahun Allah berikan saya dan keluarga untuk berqurban.” Ujarnya singkat

Ketua DPD PKS Majalengka, Asep Aminudin mengapresiasi para kader yang berqurban dan menyampaikan rasa terimakasih itu bukti khidmat kader PKS untuk masyarakat.

“Terimakasih para kader PKS yang berqurban tahun ini semoga bernilai pahala di sisi Allah SWT, di lain itu, ini bukti khidmat kader untuk masyarakat, dengan ini semoga keberadaan PKS dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” Ujarnya.

Ketua Pelaksana Tebar Qurban Bareng PKS Idul Adha 1436 Hijriyah, KH. Awwab Saefullah menyampaikan data bahwa tebar hewan qurban PKS tahun ini ada 154 ekor.

“kami mendapat laporan bahwa ada 154 hewan qurban yang di sebar hari ini, terdiri dari 100 ekor domba dan 4 ekor Sapi. Sementara yang dipusatkan di TPH DPD PKS hanya dua Sapi dan empat ekor domba selebihnya hewan qurban di serahkan ke kader dimana ia berada. Kami hanya memfasilitasi plastik berlogo PKS saja”. Tambahnya

Awwab menambahkan Data tersebut masih akan terus bertambah mengingat masih ada hari tasyrik.

“Data kader PKS yang berqurban ini bisa terus bertambah karena di hari tasyrik ini masih ada beberapa cabang PKS di tingkat kecamatan yang masih menyelenggarakan kegiatan pemotongan hewan qurban.” Tambahnya

Kebahagiaan pula dirasakan oleh masyarakat penerima Tebar Qurban PKS 1436 Hijriyah, seperti yang dituturkan Abah Oyo (65) usai menerima hewan qurban secara simbolis dari ketua Pelaksana Tebar Qurban PKS Majalengka.

“Haturnuhun PKS, katampi pisan Alhamdulillah bisa makan daging bersama anak cucu dirumah hari ini.” Ujarnya. (Agus Khan)