PKS Cianjur Gelar Pemilu Internal

Cianjur - Menjelang perhelatan Pilkada di Kabupaten Cianjur yang akan digelar serentak tahap pertama pada Desember 2015, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cianjur mulai menjaring Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan mengadakan Pemilihan Umum Internal (PUI), Pada Ahad (8/3/2015) di Kantor DPD PKS Cianjur. Pemilu Internal ini diikuti oleh kader PKS di Kabupaten Cianjur yang sudah memiliki hak pilih.
Ketua Panitia Pelaksana Pemilu Internal DPD PKS Kabupaten Cianjur Baruna FW menyatakan pihaknya telah menyeleksi kader terbaik untuk dicalonkan menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur periode mendatang. 
"Kami telah menyeleksi kader-kader terbaik partai untuk dicalonkan menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur periode 2015-2019 mendatang." ujarnya 

Setelah diseleksi muncul enam orang kader yang dipilih dalam pemilu internal. Ke-enamnya adalah Ahmad Fauzi Indrawan, Ecky Awal Mucharam, RK Dadan SN, Sadar Muslihat, Teguh Agung dan Wilman Singawinata. Hasil seleksi internal ini disaring dari enam orang menjadi dua orang untuk disampaikan ke DPW PKS Jawa Barat untuk ditetapkan salah satunya m enjadi Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Cianjur, setelah berkoordinasi dengan DPP PKS.

“Sudah menjadi tradisi di PKS bahwa seorang kader tidak bisa mencalonkan dirinya sendiri tetapi bila diamanahkan oleh kader dan partai mereka akan menerima sebagai amanah yang harus dilaksanakan"pungkas Baruna. (Aulia/Cianjur)