PKS Majalengka Lepas 4 Duta Parlemen



PKSMajalengka – Pemilihan umum Legislatif (pileg) di kabupaten Majalengka diakhiri dengan pelantikan anggota dewan (aleg) terpilih tadi siang Senin, (4/8) di Gedung DPRD Kabupaten Majalengka JLn KH. Abdul Halim Majalengka. 

Suasana berbeda dilakukan PKS, sebelum diantarkan ke Gedung Dewan, PKS melakukan pelepasan duta dakwah parlemennya di Kabupaten Majalengka. Hal ini dilakukan untuk mengokohkan orientasi tentang tugas dan fungsi duta dakwah PKS. 

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Umum DPD PKS Majalengka di Markas Dakwah PKS Majalengka Jalan KH. Abdul Halim No. 61. 

“hal ini biasa PKS lakukan, tujuannya untuk mengokohkan orientasi tugas dan fungsi duta dakwah parlemen kader PKS.” ujarnya 

Sebelum melepas duta dakwahnya, Ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin meminta kepada orang tua duta parlemen PKS untuk mengikhlaskan anaknya untuk menjadi wakil rakyat.

“Bapak, ibu, ikhlaskan anaknya untuk menjadi duta dakwah parlemen dari PKS, menjadi wakil rakyat. kehadirannya bukan mewakili keluarga, dapil tapi hadir untuk seluruh masyarakat Majalengka, didalamnya tentu untuk melakukan perbaikan secara sistemik.” Terangnya

Adapun duta dakwah parlemen PKS periode 2014 – 2019 yaitu H. Dedi Rasidi dapil 1, H. Humed dari dapil 2, Deden Hardian N, ST dapil 3, Asep Saefudin, ST Dapil 4. 
 
Tahun ini PKS kehilangan satu kursi yakni dapil 5.(hms)