PRABOWO & TITIEK SEGERA RUJUK? Tunggu 5 Juli...

Kabar24.com, JAKARTA – Rumor tentang kedekatan kembali calon presiden (capres) nomor urut satu Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto berhembus kencang pada masa kampanye Pemilihan Presiden 2014. Bahkan, belakangan ini beredar kabar Prabowo dan Titiek akan rujuk.

Kabar tentang rencana rujuk Prabowo dan Titiek bahkan sudah lebih detail. Rumor yang diterima Kabar24.com, Prabowo dan Titiek akan ‘menikah lagi’ pada 5 Juli ketika masa tenang Pilpres 2014.

Pada saat yang hampir bersamaan, capres nomor urut 2 Joko Widodo dikabarkan akan menjalankan umrah selama 3 hari.

Masih berdasarkan rumor, kabarnya peristiwa rujuk Prabowo dan Titiek akan disiarkan oleh beberapa stasiun TV yang pemiliknya memang mendukung pencalonan Prabowo sebagai capres.

Titiek Soeharto yang bernama lengkap Siti Hediati Hariyadi beberapa kali terlihat hadir dalam acara yang dihadiri Prabowo termasuk saat debat capres dan cawapres.

Titiek juga sempat menemani Prabowo saat melakukan ziarah ke makam Soeharto di Astana Giribangun, Karanganyar, Jawa Tengah.

Pada debat cawapres Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla pada 29 Juni, Prabowo dan Titiek bahkan duduk berdampingan. Pada debat capres antara Prabowo dan Jokowi pekan sebelumnya, Titiek hadir dengan ditemani anaknya hasil dari pernikahan dengan Prabowo, Ragowo ‘Didiet’ Hediprasetyo.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD, menyatakan dalam waktu dekat Prabowo dan Titiek Soeharto akan rujuk.

"Informasi ini sudah 56 persen, dalam waktu dekat akan rujuk," kata Mahfud saat menjawab pertanyaan wartawan di sela peresmian Kantor MMD Initiative Bengkulu, Jumat (20/6/2014).

Namun, Mahfud belum memberikan waktu yaang pasti tentang rujuknya mantan Komandan Kopasus dan putri mantan Presiden Soeharto itu. "Sebelum pelaksanaan Pilpres," kata ketua Mahkamah Konstitusi periode 2008--2013 tersebut. (Antara/Kabar24.com)

Editor: Eries Adlin

http://www.kabar24.com/nasional/read/20140702/98/222743/prabowo-titiek-segera-rujuk-tunggu-5-juli