Prabowo Minta Massa PKS Karawang tak Terprovokasi

Jakarta - Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang Jawa Barat, diserang puluhan orang. Penyerangan ini di saat Salat Jumat, sekitar jam 11.30 Wib.
 

Seorang kader PKS yang ada di kantor saat penyerangan terjadi, Samsul Fahry (30), ikut terluka. Matanya memar akibat pemukulan.
 

Menyikapi aksi anarkis ini, capres Prabowo Subianto, meminta para kader dan simpatisan PKS untuk tetap tenang.
 

"Jangan terpancing,mereka saudara kita ..semoga mereka lekas sadar pentingnya persatuan," kata Prabowo dalam akun twitter miliknya, Jumat (4/7/2014).

Seperti dikutip dari pkspiyungan.org, sekitar pukul 11.30 Wib datang sejumlah orang yang diperkirakan 10 orang. Mereka mengenakan baju koko putih, celana panjang hitam. Beberapa lagi mengenakan pakaian preman, dan menumpangi lima buah motor.


Tiba di kantor DPD PKS, mereka langsung melakukan pengrusakan. Barang-barang yang ada diobrak abrik. Tidak hanya itu, seorang yang ada di kantor bernala Samsul Fahry (30) tak luput dari penganiayaan.


Para pelaku memukul Samsul hingga korban mengalami luka memar di mata dan wajah.

Tidak hanya itu, mereka juga mengotori kantor PKS dengan melemparkan plastik berisi oli, dan terus mengobark abrik barang-barang yang ada di dalam.


Aparat kepolisian sudah disiagakan di kantor tersebut. [gus/inilah]

 

*BACA juga:  Kantor PKS Karawang diserang, jatuh korban luka dan kantor rusak