Kantor PKS Karawang diserang, jatuh korban luka dan kantor rusak

Hari Jum'at  4 Juli 2014 jam 11.30 wib, di kantor DPD PKS Karawang, Jawa Barat, telah terjadi aksi penyerangan oleh orang yang tidak dikenal.
 

Kronologis:
 

Pada jam 11.30 WIB di TKP tiba2 datang kurleb 10 orang dengan menggunakan sepeda motor sebanyak 5 unit, 1 orang diantaranya menggunakan baju koko warna putih, peci corak dan celana panjang hitam dan yang lain menggunakan pakaian preman.
 

Para pelaku dengan secara tiba-tiba melakukan pengrusakan terhadap barang yang ada di kantor DPD PKS Karawang dan melakukan penganiayaan terhadap korban sdr. SAMSUL FAHRY, 30 TH, yang mengakibatkan luka memar di mata dan wajah serta pelaku lain melempari kantor dengan plastik berisikan oli bekas dan melakukan pengrusakan.
 

Saksi-saksi saat kejadian di TKP:
 

1. SOEWARDI HARAPAN, 39TH, ISLAM, satpam dpd pks, alamat dsn maja timur rt 017/004 ds margasari kel karawang timur kab. Karawang
 

2. MUHTADIN, 37 th, islam, staf dpd pks, dsn rawagabus post rt 001/007 ds. Adiarsa timur kec. Karawang timur kab. Karawang.
 

Akibat kejadian penyerangan tsb kantor DPD PKS Karawang mengalami kerusakan dan kotor akibat disiram oli dan selanjut korban dibawa ke RS guna visum dan melaporkan ke polres Karawang.
 

Guna mengantisipasi kejadian yang sama agar para kapolsek melakukan pengamanan terhadap DPC PKS di setiap kecamatan di kab. Karawang.

(sumber: Info dari Intel Polres Metro Bekasi / pkspiyungan.org )


*foto-foto TKP: