Anis Matta Pidato Dihadapan Komunitas Kristiani

JAKARTA - Presiden PKS Anis Matta ikut mendampingi capres Prabowo Subianto hadir dalam acara perayaan kenaikan Isa Al Masih dan Pentakosta dari tim kampanye kristiani koalisi Merah Putih. Anis Matta juga naik panggung dan berpidato.

"Koalisi merah putih adalah jembatan menyatukan agama yang berbeda-beda," kata Anis yang berkemeja putih dan berpeci hitam dari atas mimbar di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Sesekali terdengar pekik 'hidup PKS!' menyambut pidato Anis di antara hampir 3.000 orang hadirin. Anis menyatakan Prabowo merupakan capres yang paling pantas didukung dengan satu alasan, yakni akal sehat.

"Jawaban saya satu saja: akal sehat. Negara ini punya persoalan seabrek, kita perlu orang yang sarafnya cukup kuat untuk memikirkan masalah bangsa. Kita perlu capres berpundak yang kuat untuk memikul beban," ujar Anis disambut riuh penonton.

Menurutnya, Prabowo merupakan capres yang bisa mewakili Islam, Kristen, dan yang paling penting adalah mewakili Indonesia. "Koalisi merah putih adalah jembatan menyatukan agama yang berbeda-beda," kata Anis. [detik]