Ajak Pilih Prabowo Hatta, DPC PKS Majalengka Bagi Takjil

MAJALENGKA – Sekitar 30 kader PKS Majalengka menggelar aksi bagi-bagi takjil di Perempatan Lampu Merah Pasar Mambo Majalengka, Jum'at (4/7/2014). Tidak kurang 100 bungkus takjil disebar kepada pengguna jalan dan warga.

Aksi tersebut digelar dari pukul 17.00 WIB. Mereka memanfaatkan saat lampu merah di perempatan pasar mambo itu menyala. Satu persatu kader PKS menyebar takjil bagi pengguna jalan yang melintas di jalur itu.

“Ini rangkaian kegiatan PKS yang kami lakukan serentak di Kabupaten Majalengka, ada juga yang besok melaksanakannya.” ujar Ketua DPC PKS Majalengka Dede Mulyana kepada pksmajalengka.org.

Dari pantauan, selain membagikan takjil, ratusan kader PKS itu juga membagikan atribut Capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, dari mulai stiker hingga jadwal imsakiyah dan piala dunia.

Sebuah tenda darurat didirikan di sisi jalan sebagai pos komando. Di sisi kanan-kiri dan bagian depan dipasangi spanduk bergambar wajah Prabowo dan tulisan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.”.

Dede menambahkan, aksi bagi-bagi atribut guna mengenalkan sosok capres No. 1 itu ke publik. “Melalui atribut ini kita kenalkan lebih dekat lagi sosok Prabowo ke masyarakat,” pungkasnya.

Usai pembagian takjil, kader PKS buka puasa bersama di lokasi. Usai membatalkan puasa, mereka kembali ke tempat masing-masing untuk menunaikan ibadah Sholat Maghrib.  (AS)