Mama Oci Puji Anggota Dewan PKS Majalengka

PANYINGKIRAN - Meski sibuk dengan agenda kedewanannya tidak lantas meninggalkan kegiatan mencari ilmu. itulah yang dilakukan Asep Aminudin Anggota DPRD Kabupaten Majalengka pada Kamis (6/10). 
bertempat di Blok Cengkir Manis Pondok Pesantren Tsamrotul Huda Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka Asep menyempatkan waktu untuk mendengarkan tausyiah yang kebetulan disampaikan oleh DR.KH. Sarkosi Subki.
Acara yang diawali dengan sholat dhuha berjama’ah dan do’a bersama. Istigotsyah akbar pimpinan Kyai Agus Wahid tersebut rutin dilakukan setiap bulan dan dihadiri jama’ah tidak kurang dari 500 orang.  
Mama Oci Sapaan Akrab KH. Sarkosi Subki menyampaikan tentang keutamaan sholat dhuha, awali selalu hari kita denga rukuk dan sujud kepada Alloh “awalilah setiap hari kalian dengan rukuk dan sujud kepada Alloh Swt, yakni sholat dhuha yang keutamaannya sudah kita ketahui bersama”. Ujarnya
Mama Oci tampak sangat senang melihat Asep Aminudin Anggota dewan dari PKS tersebut dan mendo’akan semoga istiqomah menjalankan kebaikan khususnya sholat dhuhanya. (Khan)