PKS Majalengka Siapkan Saksi Prabowo Hatta 100%

MAJALENGKA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Majalengka melaksanakan acara Konsolidasi dan Pelatihan Saksi Pilihan presiden (pilpres) 2014. Bertempat di Islamic Center Jalan Siti Armilah Majalengka pada Ahad (29/6). Saksi yang hadir dalam acara tersebut adalah kordiantor saksi  se kabupaten Majalengka.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pelatihan teknis kepada para saksi di setiap levelnya. Materi yang disampaikan berupa peran dan tanggung jawab saksi sebelum pencoblosan, saat pencoblosan dan setelah pencoblosan.

hal tersebut dikatakan kordinator Saksi dan Data Prabowo Hatta Kabupaten Majalengka Deden Hardian Narayanto, ST dalam sambutannya.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan teknis kepada para saksi di setiap levelnya. Materi yang disampaikan berupa peran dan tanggung jawab saksi sebelum pencoblosan, saat pencoblosan dan setelah pencoblosan. “ ujarnya

Walaupun sebagian besar peserta adalah para saksi yang sudah berpengalaman pada setiap hajatan demokrasi, dan apa yang disampaikan oleh instruktur pelatihan bukan suatu hal yang baru bagi mereka, namun para peserta tetap antusias dan cermat menyimak apa yang di sampaikan oleh instruktur pelatihan. Hal ini menunjukan betapa seriusnya para saksi dalam menyiapkan diri mengawal suara pada pilpres nanti.

Hampir seluruh saksi yang di undang hadir, sehingga banyak dari peserta yang terpaksa duduk di lantai karena kurangnya kursi yang di sediakan panitia. Namun suasana ini justru menambah suasana terlihat penuh dengan semangat. Apalagi pembawa acara senantiasa menyemangati dengan yel-yel yang disambut pekik para peserta.

Acara tersebut dihadiri Tim Pemenangan Prabowo Hatta Jawa Barat Enajng Tedi, Ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin, Sekretaris umum Roni Setiawan, Ketua Tim Pemenangan Prabowo Hatta Kabupaten Majalengka, H. Ade Firdaus yang sekaligus membuka acara.

Ade Firdaus Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi para saksi PKS yang sudah teruji di berbagai level pesta politik, dan mempercayakan sepenuhnya pengamanan garda terakhir pemenangan Prabowo Hatta.

“Kami sangat yakin pada saksi PKS melihat track record nya yang begitu bagus, makanya Prabowo Hatta mengamanahkan garda terakhir pengamanan suara kepada PKS dan kami mempercayakan sepenuhnya.” Ujarnya

Acara tersebut dihadiri oleh 700 kordiantor saksi dan data se kabupaten Majalengka.  (as)