PKS Majalengka Siap Menangkan Pasangan Prabowo Hatta

Ikrar Pemenangan: Kader dan Struktur PKS Majalengka berikraar untuk memenangkan pasangan Prabowo Hatta Nomor urut Satu.
PKS Majalengka - Tak kurang dari 150 kader dan struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Majalengka melakukan ikrar pemenangan pasangan Nomor urut Satu Prabowo - Hatta. Pada Kamis, (12/6/2014) di Gedung KNPI Jalan K.H Abdul Halim Majalengka.

Acara tersebut dalam rangka konsolidasi Kader dan pimpinan struktur PKS tingkat kecamatan se Kabupaten dan kader terbina PKS Majalengka untuk pemenangan Prabowo Hatta.

Dalam orasi nya, Ketua DPD PKS Majalengka, Asep Aminudin S Hut, menegaskan bahwa kader PKS  akan berjuang demi kemenangan Nomor satu. 

“Kader-kader PKS  akan berjuang demi kemenangan Nomor Satu yakni pasangan Prabowo - Hatta. Pertemuan ini hanya mengundang kader PKS tingkat pembina, kalau mengundang selururh kader mesti di lapangan terbuka,” ujar Asep disambut takbir hadirin. 

Asep menambahkan, pasangan ini mengingatkan Indonesia tentang sejarah berdirinya negeri ini.

“Tidak ada kata lain dalam kamus kader kecuali sam’an wa taatan (mendengar dan taat – red) untuk memenangkan Prabowo Hatta. Pasangan ini mengingatkan Indonesia tentang sejarah berdirinya negeri ini. Negeri  yang berdiri atas perjuangan bukan hadiah dari penjajah. PKS akan berjuang dengan kondisi apapun. Allahu Akbar!!! Ujarnya penuh semangat.

Konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh ketua Tim Pemenangan Prabowo - Hatta Majalengka H Ade Firdaus,.

Dalam sambutannya di depan ratusan kader PKS tersebut, Beliau Menyitir surah Al Anfal ayat 74 yang menegaskan keharusan berjuang fi sabililah dalam barisan yang kokoh. PKS telah menunjukan konsistensinya dalam kesolidan sebuah parpol.

“Mari menangkan Prabowo hatta di bumi Majalengka/Sindangkasih,” pungkasnya
 
Jingle “Menangkan Pasangan Prabowo – Hatta” yang menggelegar dan Takbir menutup ikrar pemenangan Prabowo Hatta seluruh kader dan struktur PKS Majalengka. (as/mr)