PKS Majalengka Konsolidasi Pemenangan Prabowo Hatta di Bahe

Pemilu Legislatif (pileg) baru selesai, namun masih menyisakan banyak agenda politik yang perlu dimenangkan yakni pemilihan presiden (pilpres) yang membutuhkan banyak energi dan tenaga. Bertempat di Bukit Alam Hejo (Bahe) Desa Pasir Ayu Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka Kader PKS Majalengka melakukan konsolidasi dan rihlah bareng keluarga kader, pada Ahad (01/06). 

Hal ini dilakukan dalam rangka meng cash kembali semangat kader usai Pileg. ujar Ujang Supriatna selaku penanggungjawab kegiatan tersebut pada media online pksmajalengka.org 

"ini kami lakukan sengaja untuk meng cash ruhiyah dan semangat kader untuk berjuang kembali memenangkan pemilihan presiden." ujarnya 

Dalam kesempatan tersebut diawali denga Taujih dari ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin. Ayah 4 anak tersebut menjelaskan kenapa PKS mendukung Prabowo.

"PKS setuju dengan visi dan agenda PS (Prabowo Subianto) untuk bangun kemandirian dan kemajuan Indonesia, dengan sejumlah agenda aksinya," kata Asep

Dia mengatakan, Indonesia memang butuh sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk menjalankan visi dan agenda tersebut. Sosok pemimpin itu dianggap ada dalam diri Prabowo.

"Indonesia memang butuh sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk jalankan visi dan agenda tersebut, alasan lain kenapa PKS dukung Prabowo Hatta silahkan ikhwah sekalian buka Piyungan dan Nongsa." ujarnya.
Usai Taujih dilanjutkan dengan permainan maju mundur secara kolektif yang seru dan menarik, tarik tambang antar cada juga memindahkan kacang dengan memakai sumpit. tak kalah seru permainan yang diikuti anak-anak kader PKS juga, berjalan dengan balon di kaki dan ketiaknya.

Acara pun diakhiri dengan tekad kemenangan Prabowo Hatta dilanjutkan dengan makan bareng dan jalan-jalan di Bukit alam Hejo bareng keluarga kader. (as/pksmajalengka.org)