Butuh Info Prabowo Hatta? Asep Rekomendasikan kader baca Piyungan dan Nongsa

Informasi tentang Prabowo Hatta sangat deras di dunia maya. hal ini tak terlepas dari para kader PKS salah satunya yang melek IT. hal itu disampaikan Asep Aminudin Ketua DPD PKS Majalengka di depan ratusan kader di Bukit Alam Hejo Desa Pasir Ayu Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka pada Sabtu, (31/6). 

"Informasi tentang Prabowo Hatta saat ini sangat deras di dunia maya, hal ini tak terlepas dari para kader yang melek IT, saya ucapkan terimakasih, atas kontribusi para kader di media sosial tersebut," Ujarnya

Asep menambahkan bagi para kader yang mebutuhkan info perkembangan politik bisa di lihat di PKS Piyungan dan PKS Nongsa dan website PKS lainnya. 

"saat ini informasi perkembangan politik nasional bisa kita lihat di PKS Piyungan dan Nongsa, juga website PKS lainnya." tambahnya 

pada kesempatan tersebut Asep juga mengenalkan Caleg PKS terpilih dari tiap dapil. 

Adapun caleg PKS terpilih dari masing-masing dapil adalah, Dapil 1 : H. Dedi Rasidi, Dapil 2 H. Humed, Dapil 3. Deden Hardian Narayanto, ST,,  Dapil 4 Asep Saefudin ST. Untuk Provinsi Dapil SMS (Sumedang Majalengka Subang) bisa mengantarkan H. Ir. Ridho Budiman Utama,. DPR RI H. Nurhasan Zaidi. yang semuanya merupakan caleg petahana. (as)

0 Response to "Butuh Info Prabowo Hatta? Asep Rekomendasikan kader baca Piyungan dan Nongsa"

Posting Komentar