Usai Deklarasi, Sinyal Prabowo - Aher Menguat???

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi telah menyatakan mendukung pencalonan Prabowo Subianto dari Partai Gerindra sebagai calon presiden (capres) untuk bertarung pada Pilpres Juli mendatang. Hal ini ditandai dengan deklarasi atas dukungan tersebut di Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5) siang.

Namun, ada hal menarik usai acara deklarasi tersebut. Di tempat yang sama, salah seorang calon wakil presiden dari PKS yakni Ahmad Heryawan terlihat santai bersama wartawan.

Pria yang akrab disapa Kang Aher ini tampak mengumbar senyum mengembang sehingga menimbulkan pertanyaan. Ada apa gerangan? Mungkinkah ini merupakan kode dari Kang Aher?. Apakah Kang Aher terpilih sebagai pasangan pendamping Prabowo Subianto?

Tentunya jawaban dari berbagai pertanyaan diatas hanya sang Gubernur Jabar ini yang tau dan pengurus DPP PKS. Kita tunggu saja jawabannya.

Sementara itu, dari ranah Twitter akun @prabowo_aher mengupas sedikit tentang sang capres dukungan beberapa partai Islam seperti PKS, PPP, dan PAN ini.

"Apalagi @Prabowo08 sendiri dikenal sebagai 'jendral hijau' yang kuat membela Islam, ditengah para Pati TNI yang anti-Islam @hafidz_ary," tulis akun tersebut, Sabtu (17/5) malam.

Akun tersebut mengatakan, meski PKS adalah partai yang belakangan menyatakan mendukung pencapresan Prabowo, namun PKS adalah yang paling pertama memegang janji keseriusan mendukung Partai Gerindra.

"Perlu dicatat bahwa meski baru saja deklarasi, @PKSejahtera adalah paling mula memegang janji keseriusan mendukung @Gerindra," ungkap akun tersebut.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Semoga saja pasangan Prabowo-Aher ini bisa benar-benar terwujud.[dm/pksnongsa.org]