Tokoh Masyarakat: "Cuma PKS yang bisa seperti ini"

Salam Cinta, Kerja dan Harmoni…..!

Kemarin, 4 Mei 2014 DPRa PKS Sudimara Barat Ciledug Tangerang, Alhamdulillah telah melaksanakan kegiatan Pelayanan Kesehatan kepada warganya.


Sebetulnya acara tersebut merupakan agenda rutin PKS DPC Ciledug, yang seharusnya acara tersebut berlangsung Bulan Maret (Sebelum Pemilu) namun baru bisa saat ini, bahkan ada warga yang bertanya: “Kenapa baru dilaksanakan saat ini setelah Pemilu? Apa untungnya buat PKS?”


Inilah "keanehan" PKS. Di saat partai lain sudah pada tiarap usai pemilu, PKS malah terus melaju bekerja dan menebar manfaat untuk masyarakat.


Dengan dana yang sangat minim bahkan bisa dikatakan Nol, dalam waktu satu minggu, kami berusaha mengumpulkan semua kebutuhan dari acara tersebut. Alhadulillah bisa berlangsung dengan sangat sukses, Bahkan tenda dan untuk acara tersebut adalah standar untuk Pesta dan Konser Artis yang itu  merupakan sumbangsih dari salah satu simpatisan yang mempunyai Event Organizer. (Terima Kasih Pak Firmansyah)


Yang membuat kami tambah semangat dan bahagia adalah antusias warga. Mereka berduyun duyun datang untuk mendapat pelayanan. Bahkan setelah acara ditutup ada warga yang masih mendaftarkan diri untuk berobat dan masih tetap kami layani, walaupun saat itu dokter kami sudah terlihat sangat lelah” (Terima kasih dr. Akmal Yadi ).


Saat acara sambutan, tokoh masyarakat setempat Ustadz Rafe’i menyampaikan  ucapan terima kasih atas layanan PKS. "Cuma PKS yang bisa seperti ini, masih melakukan ini disaat para caleg dan hamper semua partai lain meninggalkan masyarakat," ujarnya.


Alhamdulillah Acara tersebut berlangsung dengan sukses melalui kerja sama antara Kader, simpatisan dan warga masyarakat di lokasi acara.


Terima kasih untuk semua kader, simpatisan, warga dan semua yang terlibat dalam acara ini. Hanya Allah yang dapat membalas semua yang terlah diberikan. (Panitia)