Perolehan Suara PKS di Jawa Tengah Bertambah Signifikan

Semarang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah sedang dilanda sukacita menyusul hasil Pemilihan Umum (Pemilu) yang cukup memuaskan. Dari perolehan kursi di tingkat Kabupaten, PKS Jateng mengalami kenaikan yang cukup siginifikan. Berdasarkan pantauan, semua Daerah Pemilihan (Dapil) di Jateng pada Pemilu 2014 ini sudah terisi aleg dari PKS.

Bahkan, menurut Sekretaris Umum DPW PKS Ahmadi, beberapa daerah yang dulunya belum ada aleg dari PKS, pada Pemilu tahun ini dapat terisi, seperti di Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Pekalongan. “Alhamdulillah meningkat 10 persen, dari 120 kursi pada 2009 menjadi 133 aleg, dan ini patut kita syukuri,” tandasnya, Kamis (5/1/2014) di Semarang, Jateng.

Ditanya apa rahasianya, Ahmadi mengatakan, dengan berbagai serangan opini di media massa dan dana yang sangat terbatas, satu-satunya pilihan adalah selalu melayani masyarakat dan membersamai mereka dengan sepenuh hati, sehingga PKS terus mendapatkan kepercayaan. “Bagi kami, selalu membersamai masyarakat dan terus melayani mereka adalah strategi kami, sehingga Alhamdulillah pada Pemilu tahun ini mempercayakan amanah tersebut kepada kami,” kata pria yang juga caleg PKS DPRD Provinsi dari Dapil 1 (Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal dan Kabupaten Semarang) ini.

Senada dengan hal tersebut, Imam Marzuki, Caleg DPRD Kota Semarang yang memperoleh 3.577 suara dan tertinggi di antara caleg PKS yang lain mengatakan “Pelayanan kami selama lima tahun menjadi salah satu senjata kami untuk mendapatkan kepercayaan kembali” ungkap Imam. (hms-8/pkssumut/rms/pksjateng)

0 Response to "Perolehan Suara PKS di Jawa Tengah Bertambah Signifikan"

Posting Komentar