Gubernur Jabar Ngantri Ambil Obat di Apotik

Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, tertangkap kamera sedang mengantri obat di salah satu apotik tepatnya apotik Kimia Farma Dago, Bandung, Senin malam (11/05) pukul 19.30 wib. Beliau terlihat duduk sendiri tanpa ada pengawalan sambil memegang gadget menunggu giliran dipanggil oleh apoteker.

Di dalam ruangan tampak para pegawai apotik sedikit gugup ketika menyadari kedatangan Gubernur Jawa Barat ini. Walaupun Kang Aher (panggilan akrab beliau) sendiri duduk santai dengan memegang gadgetnya.

 

Salah seorang pengunjung yang juga sedang mengantri obat, mengaku terkejut dan tidak menyangka kalau seorang Gubernur sebuah provinsi dengan penduduk terbesar di Indonesia akan mau menunggu antrian hanya untuk mengambil obat, tidak disertai dengan pengawalan atau tidak meminta pengawalnya untuk mengambilkan obat.

"Sepertinya beliau pegang gadget sambil tilawah", tutur pemilik akun @essafatimah yang meng-uplod foto Aher saat di apotik ketika dikonfirmasi oleh pksciktim via pesan singkatnya.

Subhanallah, semoga Pak Gubernur Ahmad Heryawan diberikan kesehatan oleh Allah SWT. 


Semoga semakin banyak pemimpin yang amanah, rendah hati dan melakukan seluruh aktivitasnya untuk pengabdian dan kecintaan kepada rakyat, bukan karena pencitraan semata.

(abuhuz/pksciktim/muslimina)