Pasca Pemilu, PKS Membangun Harmoni Bersama Keluarga

Ahad 27/4/2014, DPC Partai Keadilan Sejahtera Cikarang Timur melaksanakan acara santai dan refresh di Taman Matahari Cisarua Bogor. Acara dimulai pukul 09.00 wib s.d ba'da Ashar. Kemeriahan acara ini berkat dorongan dan support yang luar biasa dari ketua DPC PKS Cikarang Timur.

Rihlah ini bertujuan untuk merefresh kembali padatnya kegiatan pada saat pemilu kemarin, dan dianjurkan oleh ketua DPC rihlah kali ini tanpa evaluasi apapun untuk hasil pemilu. Yang lebih penting rihlah ini didanai oleh kantong-kantong pribadi dari semua kader, mulai dari penyewaan bus, tiket masuk lokasi, bahkan doorprize yang akan diberikan ke peserta rihlah.

Bersama seluruh jajaran pengurus dan para kader serta keluarganya, menjadikan ukhuwah dalam rihlah kali ini begitu terasa. Disaat makan siang berlangsung para kader PKS ini saling memberi bagi yang tidak membawa bekal.

Dalam kegiatan rihlah tersebut, adapula lomba tentang kebersamaan. Para ikhwan 5 orang bekerja sama memasukkan sebuah pulpen kedalam botol tanpa melihat yang dikomandoin oleh 1 orang ikhwan pula. Lalu lomba gerak jalan 6 orang akhwat dengan diikat kakinya bersamaan. Adapula lomba pasangan suami istri untuk melihat kekompakannya.

Walau cuaca saat itu hujan tak henti-henti, namun semangat kebersamaan ini tidak pernah surut. Pasca acara lomba dan pembagian doorprize, para kader-kader PKS ini memanfaatkan waktu luang untuk acara bebas.

Selesai acara rihlah ini, para panitia mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.

"Tinggal menunggu pembubaran panita ya..." ucap Eko Sutrisno selaku ketua DPC PKS Cikarang Timur. (hs/pksciktim.org)