Caleg PKS Buruh Kelapa Sawit Terpilih Jadi Wakil Rakyat

Alhamdulillah berkat rahmat Allah swt saudara kami seorang buruh PT. SOCFINDO Mat Pasya terpilh sebagai ALEG dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk periode 2014 – 2019.

Kami sebagai saudaranya dan teman-temannya  mendoakan semoga beliau dapat menjadi orang yang istiqamah dalam menjalankan amanah yang diberikan. Selain itu selalulah Allah melimpahkan karunianya agar menjadi orang yang sehat kuat dan tegar dalam menghadapi godaan yang datang dan selalu mengintai, baik yang disadari maupun yang tidak disadari.

 

Sebagaimana diketahui, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang, NAD, telah menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu legislatif 2014, yang digelar di aula utama Gedung DPRK Aceh Tamiang Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, 20-21 April kemarin.
 

Alhamdulillah, satu diantara yang lolos jadi wakil rakyat di DPRK Aceh Tamiang periode 2014-2019 adalah Mat Pasya caleg PKS dari Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Kejuruan Muda, Kecamatan Tenggulun, Kecamatan Tamiang Hulu dan Kecamatan Bandar Pusaka.
 

*by : amakruf