Gaul di Malam Minggu Ala PKS

PKSMajalengka - Pelayanan kepada masyarakat terus menerus digelorakan apapun kondisinya. kader-kader PKS #AYTKTM mulai berkeliaran diluar biasanya. Biasa pagi kini sore hari sampai malam. inilah gaul PKS di malam minggu, 02/02/2014 bertempat di Pasar Malam Desa Ranji Wetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.  

Kegiatan Community Services malam mingguan tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Selain cek tensi gratis, pemeriksaan gula darah dan asam urat murah juga dilakukan kegiatan aksi 333 dengan menukar sampah plastik dengan bumbu dapur dan kopi panas gratis. 

Selain itu acara CS kali ini dimeriahkan dengan permainan spontanitas aksi lempar panah/Dart yang diikuti dengan antusias para pemuda, sementara anak-anak disuguhi kegiatan lomba menyusun puzzle. Masyarakat menyambut antusias kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa dilakukan secara rutin.

Salah seorang warga Hajah Iin mengatakan kepada koran Aspirasi dirinya ingin kegiatan yang dilakukan PKS dilakukan rutin setiap minggu. pasalnya ditengah kejelasan program BPJS PKS datang memberi solusi.

"Kalau bisa kegiatannya dilakukan rutin tiap pekan, ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Ranji, karena program BPJS belum ada sosialisasi, kasus Bapak Salsa cukup jadi pelajaran bagi warga Ranji, datang ke Rumah sakit jadi trauma. Alhamdulillah PKS datang memberi Solusi." ujarnya usai diperiksa gula darah. 

Sementara Nita warga Blok Desa Ranji Wetan menambahkan semoga PKS menang. "Saya ucapkan terimakasih dan saya doakan semoga PKS menang."ujarnya diamini warga lainnya. 

Panitia Community Services berfoto bersama usai baksos di Pasar Malam (PM) Desa Ranji Wetan.