CS PKS bakti nyata untuk Majalengka


KADIPATEN - Kontribusi kian nyata diberikan kepada masyarakat oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW PKS DPC Kadipaten mengadakan Community Services (CS) berupa layanan kesehatan bertempat di Pasar Kadipaten pada Selasa (14/01/2014).

kegiatan tersebut dilakukan bukan hanya menjelang Pemilu, PKS sudah melaksanakan Bakti sosial (baksos) tersebut sejak 2004. terbukti sudah 433 kali PKS mengadakan layanan kesehatan berupa baksos. hal ini disampaikan Rika Sylviani ketua tim CS DPD PKS Majalengka.

Saat ditemui di Lokasi CS Kordinator CS Rika Sylviani  mengatakan kegiatan ini sebagai bakti nyata PKS kepada masyarakat Majalengka, bukan persoalan Pemilu. 

"layanan CS berupa baksos ini sudah sering kami lakukan sejak 2004, ini kami lakukan sebagai bakti nyata PKS untuk Majalengka, dan apapun yang terjadi kami tetap melayani". ujarnya singkat

 saat ditanya kenapa dilakukan di pasar? Rika menjawab "menurut kader yang aktifitasnya di pasar pedagang tak punya waktu banyak untuk berobat, dan tidak suka ngantri, makanya kami lakukan kegiatan ini sebagai bagian dari aspirasi masyarakat" tambahnya

Hal ini diakui Karto Pedagang Kelontongan di pasar Kadipaten, selama ini dia tak punya waktu banyak untuk ke puskesmas, belum ngantri dan urusan lainnya.

"saya sangat terbantu dengan layanan kesehatan PKS, selama ini saya tak punya banyak waktu ke Puskesmas, belum ngantri nya lagi, bisa-bisa saya tak dagang sehari. punya waktu untuk berobat tapi tak punya waktu untuk antri" ujarnya

kegiatan tersebut dihadiri para Caleg DPRD Dapil 3 Majalengka,. Deden Hardian N, ST., Awwab Saefullah Lc,. dan Rika Sylviani. (hms)

Ready: Kader PKS DPC Kadipaten bersiap menuju Pasar kadipaten #AYTKTM

Antusuas: Warga sedang mengantri menunggu giliran pelayanan PKS di pasar Kadipaten.