PKS Sapa Hangat Masyarakat dengan TEH HANGAT


Majalengka : Di pagi hari Ahad 29 Desember 2013, sudah seperti biasanya kerumunan orang terjadi di tempat ini karena memang ini adalah Pasar tempat berkumpulnya orang-orang Desa Sukaraja Kecamatan Jatiwangi dan sekitarnya. Namun di Pagi hari ini sedikit ada yang berbeda dari hari-hari sebelumnya karena Kerumunan orang menuju sebuah tempat yang di hari-hari lain tidak ada kerumunan disitu. Ternyata Orang-orang Tua, muda, anak-anak, laki-laki dan Perempuan berbondong-bondong menuju suatu tempat yang disitu terdapat kegiatan PKS, lagi-lagi PKS.

PKS Kabupaten Majalengka Dapil 4 yang terdiri dari Kec. Jatiwangi, Kec. Ligung, Kec. Jatitujuh dan Kec. Kertajati pada hari itu mengadakan Acara Pelayanan Kesehatan berupa Cek Gula-Darah bagi masyarakat sekitar, menyediakan Pakaian Layak Pakai, Bagi-bagi Balon tanda Kasih-Sayang terhadap Anak-anak, Bagi-bagi Bingkisan pada Ibu-Ibu sebagai ucapan Cinta pada Ibu di hari Ibu ini dan satu lagi PKS Menyapa Hangat Masyarakat dengan TEH manis HANGAT.

Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti acara ini, nampaknya masyarakat sudah tidak canggung-canggung lagi terhadap kegiatan-kegiatan yang diadakan PKS karena memang masyarakar sudah mafhum bahwa PKS selalu menggelar acara-acara seperti itu walaupun temanya berbeda pada perinsipnya kegiatannya sama Melayani Masyarakat. Bagi PKS kegiatan seperti ini adalah Biasa bukan Hal yg luar Biasa karena kader PKS memang selalu belajar dan berusaha untuk menjadi bagian yang bermanfaat bagi Masyarakat.

Kegiatan serupa memang bukan hanya di Dapil 4, tapi PKS Majalengka mengadakan kegiatan ini juga dibeberapa tempat di hampir tiap Dapil.
Alhamdulillah dalam Kondisi apapun Syiar PKS tetap berjalan, karena Da'wah memang harus menjadi bagian dari kesibukan kita.
Mari Berbagi dan Melayani karena "Sebaik-baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain"
Salam Cinta untuk semua, mari Bekerja dengan penuh Ikhlas untuk mewujudkan Masyarakat yang Harmony...
Wallahu a'lam...

 *HrS*