PKS Galang Kekuatan Se Dunia


Kuala Lumpur (29/12) – Bidang Hubungan Luar Negeri (BHLN) DPP PKS menggalang soliditas kader PKS yang tersebar di 20 negara. Acara yang diselenggarakan pada 28-30 Desember 2013 di Malaysia ini dikemas dalam Rapat Kerja sekaligus silaturahim dengan para kader.

Sebanyak 50 orang perwakilan Kantor Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP) PKS hadir dalam kegiatan ini. Beberapa perwakilan negara yang hadir antara lain dari Eropa (Belanda, Jerman, Inggris, Turki), Asean (Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam), Asia Timur (Jepang, Taiwan, Pakistan dan Korea Selatan),dan Aftimteng (UEA, Kuwait, Saudi Arabia, Sudan, Yordania dan Mesir).

Taufik Ramlan Wijaya selaku Ketua BHLN membuka acara dengan memaparkan soliditas kader di Indonesia yang terus aktif bekerja di tengah ‘badai’ fitnah. Kemenangan pilkada Jawa Barat dan Sumatera Utara dalam satu putaran menjadi indikator efektifnya mesin politik kader-kader PKS. 

Taufik memotivasi kader-kader luar negeri untuk tidak kalah progresif dalam bekerja. Taufik mendorong para kader untuk meningkatkan soliditas dan terus bekerja untuk masyarakat Indonesia di luar negeri serta mengembangkan potensi yang dimiliki masing-masing kader di berbagai negara.

Izzudin Abdul Manaf, sekretaris BHLN menyampaikan bahwa rapat kerja ini merupakan agenda rutin tahunan untuk mengevaluasi kerja-kerja PIP PKS tahun 2013 dan merencanakan kegiatan di tahun 2014 mendatang. Rapat Kerja ini memiliki arti penting sehubungan dengan pemenangan PKS di luar negeri pada Pemilihan Umum Legislatif April 2014 dan Pemilihan Presiden Juli 2014.

Saat ini, kondisi elektoral PKS sudah kembali pulih. Kerja-kerja dakwah yang diusung dengan slogan "Cinta-Kerja-Harmoni" di berbagai tempat telah membuka mata dan hati banyak kalangan untuk kembali mendukung partai dakwah ini.

*HrS*

0 Response to "PKS Galang Kekuatan Se Dunia"

Posting Komentar