TUTTY JADI JURKAM PASANGAN HATI



KASOKANDEL – Memasuki hari kedua kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Abah Encang – H. Tio Indra Setiadi mendapatkan dukungan yang tak disangka. Kali ini dukungan itu datang dari mantan Bupati Majalengka Hj. Tutty Hayati Anwar, SH. M.Si. 

Pada Minggu (1/9) mantan bupati Majalengka periode 2003 – 2008 tersebut hadir bersama suaminya H. Anwar dari awal start pukul 08.00 WIB sampai pulang lagi pukul 17.00 WIB ke Markas HATI. Mamah Tutty sapaan akrab nya, merasa perlu mendukung secara langsung meski usianya sudah tak muda lagi, sebab Abah Encang punya kualitas dalam mengambil program dari pusat dan sudah teruji kualitas pembangunan sejak Majalengka dipimpinnya.

“Saya perlu turun langsung mendukung pasangan HATI ini sebab mereka layak dan punya kemampuan untuk memimpin Majalengka 5 tahun kedepan, keduanya sudah mempunyai prestasi di bidangnya masing-masing.” Ujarnya memotivasi

Sementara ketua tim pemenangan HATI Agus Mulyana menambahkan, dengan adanya dukungan tersebut menambah optimisme pasangan dan tim untuk bisa memenangkan pemilihan  bupati 15 September mendatang.

“saya optimis pasangan HATI akan memenangkan Pilbup ini, sebab dukungan yang terus mengalir baik dari tokoh seperti sekarang ini maupun dari masyarakat.” Ujarnya singkat

Dalam Pantauan kami, kegiatan kampanye pasangan HATI dibagi menjadi dua tim, tim 1 rombongan Abah Encang berkunjung ke Kecamatan Dawuan, dengan 5 titik daerah yang dikunjunginya melewati Desa Baturuyuk, Sinarjati, Balida, Salawana dan Gandu. Sedangkan Tim dua Rombongan H. Tio Indra berkunjung ke Kecamatan Kasokandel dengan 5 daerah yang dikunjunginya pula yakni Wanajaya, Ranji Wetan, Gunungsari, Girimukti dan berakhir di Leuwikidang. (*)

0 Response to "TUTTY JADI JURKAM PASANGAN HATI"

Posting Komentar